Customer Service Professional for Manager (CCSM)
MULAI
26 & 27 April 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
3 & 4 Mei 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
15 & 16 Juni 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
5 & 6 Juli 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
18 & 19 Agustus 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
14 & 15 September 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
26 & 27 Oktober 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
9 & 10 November 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
DURASI
- Online by Zoom Meeting
- 4 kali pertemuan x 3 jam perhari (kecuali sabtu/minggu)
- In House Training
- 2 x 8 Jam
BIAYA INVESTASI
-
Become Customer Service Professional for Manager
Pelatihan Customer Service Professional for Manager (CCSM) ini dirancang untuk memperluas pemahaman management yang terkait dengan customer service.
Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?
- Level supervisor di bidang pelayanan pelanggan yang memiliki Target untuk naik jenjang menjadi manager dengan minimal pengalaman kerja 2 (dua) tahun
- Team leader, Supervisor, atau Manager di divisi pelayanan pelanggan
[user_registration_form id=”21472″]
67%
Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis
Program Learning Journey
6 Video Pembelajaran
6 Tugas / Kegiatan 6 Pretest & Post Test
2 Studi Kasus
3 Role Play
Customer Service Expert
What our Happy Student Say :
Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Customer Service for Manager adalah 1 bulan (30 hari) secara self learning dan 4 hari pertemuan (seminggu sekali) dengan trainer.
Tidak perlu khawatir, karena akses online akan tetap dibuka selama 1 tahun. Jika tidak menyelesaikan dalam waktu 1 tahun maka akses online akan ditutup.
- Telah menyelesaikan CCSP for Staff dan Supervisor
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
- Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
- Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.
Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :
- Buku Aktivitas yang berisi studi kasus di bidang pelayanan pelanggan
- Pre-test dan Post-test
Biaya investasi untuk mengikuti Pelatihan Customer Service for Manager sebesar Rp 5.000.000
Teman-teman akan mendapatkan :
- Laporan Hasil Psikotest dalam bentuk Pdf
- Laporan general Check Up for Customer Service dalam bentuk Pdf
- Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
- Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
- Rangkuman materi secara online
- Sertifikat
- Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
- Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
- Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.
Our Most Popular Individual Program
CCSP for Staff
Certified Customer Service Professional for Staff
CXP
Training Customer Experience Professional
CTP
Training Telesales Professional
CS Supervisor
Training Customer Service Professional for Supervisor
CCP
Training Contact Centre Professional
CSAT
Training Customer Satisfaction Survey Professional
CS Manager
Training Customer Service Professional for Manager
CSSMP
Training Customer Service Social Media Professional
Servant Leader
Training Servant Leader