Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Negotiation Skill Training

Negotiation Skill Training

MULAI

30 November 2021

DURASI

BIAYA INVESTASI

Become an Expert Negotiator

Salah satu kemampuan penting yang harus dimiliki oleh para anggota organisasi adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan berbagai pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil dari perusahaan.

Untuk itu semua anggota organisasi harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai.

Pelatihan negotiation skill ini membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi bagi semua anggota organisasi. Dalam pelatihan ini akan diperkenalkan prinsip-prinsip melakukan negosiasi, juga trik  mengenali klien agar negosiasi dan lobi bisa berjalan sukses

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

[user_registration_form id=”14615″]

Successful negotiation is not about getting to 'yes'; it's about mastering 'no' and understanding what the path to an agreement is. - Christopher Voss -

Program Learning Journey

5 Video Pembelajaran

5 Tugas / Kegiatan 5 Pretest dan Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

  • Pengertian negosiasi
  • Memahami berbagai posisi area negosisasi
  • Distributive dan integrative negotiation
  • Mutual gains approach (MGA)
  • Kedudukan negosiasi dalam penjualan dan tahapan negosiasi
  • Negosiasi dalam bisnis
  • Masalah dan tantangan dalam negosiasi
  • Melobi (lobbying)
  • Hubungan antara negosiasi dan lobby
  • Kriteria sukses negosiasi
  • Mengenali dan menerapkan strategi mendapatkan potensi keuntungan bersama (win-win solution)
  • Kunci sukses negosiasi
  • Point of negotiation dan hakikat konsensi (kesepakatan)
  • Proses negosiasi yang sukses
  • Tahap menuju kesepakatan negosiasi
  • Teknik mengelola distributive
  • Teknik mengelola integrative negotiation
  • Sebagai penutup negosiasi, akan membahas mengenai taktik untuk mendorong terjadinya kesepakatan

Trainer :

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
Terimakasih banyak team JICSI dan terutama Pak Rudy atas ilmu yang ditransfer, 3 hari yang berharga untuk menggali ilmu tentang servant leadership. Banyak hal yang saya dapat disini. Sekali lagi terima kasih, semoga ilmu yang di dapat dapat bermanfaat kedepannya.
Andri Agus Setiawan​
Manager PT Nara Group Indonesia

Our Most Popular Individual Program

CCSP for Staff​

Certified Customer Service Professional​ for Staff

CXP

Training Customer Experience Professional

CTP

Training Telesales Professional

DLS

Development Leadership Skills

CS Supervisor

Training Customer Service Professional​ for Supervisor

CCP

Training Contact Centre Professional

CSAT

Training Customer Satisfaction Survey Professional

Negotiation

Training Negotiation Skill

CS Manager

Training Customer Service Professional​ for Manager

CSSMP

Training Customer Service Social Media Professional

Servant Leader

Training Servant Leader