Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Crisis Management in Public Relation​

Crisis Management in Public Relation

MULAI

By Request

DURASI

BIAYA INVESTASI

Introduction

Penguasaan aspek komunikasi massa/publik yang efektif dan tepat sasaran akan memberi pengaruh signifikan terhadap reputasi organisasi dan perusahaan. Oleh karena itu, upaya-upaya untuk meningkatkan keterampilan dan efektifitas komunikasi massa terutama pada saat krisis harus mendapat prioritas. Melalui keterampilan komunikasi massa/publik yang efektif, tentu saja suatu organisasi akan tetap mampu mempertahankan reputasi dan produktivitasnya, terutama pada saat dalam kondisi krisis dan berada dalam tekanan media massa.

Tujuan & Manfaat Program

Pelatihan ini akan membahas mengenai Crisis Management in Public Relations sehingga diharapkan:

Peserta pelatihan mampu memahami dan mempelajari secara mendalam langkah-langkah konseptual aplikatif dalam rangka menangani krisis yang terjadi serta berada dalam tekanan publisitas negatif oleh media massa

Target & Peserta Pelatihan
Metpde Pelaksanaan Pelatihan

[user_registration_form id=”14615″]

67%

Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis

Program Learning Journey

8 Video Pembelajaran

21 General Personality 10 General CS test 8 Tugas / Kegiatan 8 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Best and worst reputations
  • Measuring reputation – good and bad
  • Stakeholders and audiences
  • Corporate PR planning, objectives and strategies
  •  

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Communication Characteristics of a Crisis
  • Strategic Crisis Communications
  • Crisis Communications Policies & Principles
  • Court of Law vs. Court of Public Opinion
  • Communicating with Stakeholders – victims, employees, business partners, local community, regulatory agencies, etc
  • Operational zing Crisis Communications

Dalam pelatihan ini, akan mempelajari :

  • What are the actions that must be conducted?
  • What is the communication strategy in curing the crisis?
  • What needs to be done to regain the image of the company or organization?
  • What is the strategy to face public questions including employees to minimize its impact?

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
"Ilmu-ilmu dari JICSI berguna banget. Sangat-sangat mudah diterapkan dan impact-nya ke pekerjaan saya nyata sekali. Banyak pelanggan yang sebelumnya saya bingung mengatasi konfliknya sekarang sehabis pelatihan CCSP tambah mantap dan yakin setiap melayani pelanggan dan segala persoalan nya."
Irliyani
Customer Service salah satu Situs Online Freelancer