Big Data Analytics with Python
Jadwal Training
Python adalah salah satu bahasa pemrograman open-source yang mudah beradaptasi dan canggih, dan mudah dipelajari, serta menggunakan pustaka yang kuat untuk manipulasi dan analisis data. Selama bertahun-tahun, Python telah digunakan dalam ilmu ilmiah dan domain matematika seperti fisika, keuangan, minyak dan gas, dan pemrosesan sinyal. Big Data adalah kemampuan mendeteksi sebuah anomaly maupun perillaku yang menyimpang dalam struktur sebuah bisnis dengan cepat dan tepat. Bentuk maupun proses dari kegiatan yang menyimpang dapat diberhentikan. Biasanya terjadi karena kesalahan teknis maupun non teknis.
Pelatihan Big Data Analytics with Python ini memberikan gambaran lengkap tentang teknik analisis data menggunakan Python. Data Scientist adalah salah satu profesi yang memiliki posisi tertinggi saat ini dan Python menjadi keahlian yang sangat penting untuk profesi ini.
Pelatihan Big Data Analytics with Python akan mengajarkan para peserta untuk menguasai konsep pemrograman Python. Melalui pelatihan ini, para peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang alat-alat penting dari Data Analytics with Python. Keterampilan apa yang akan diajarkan dalam pelatihan Big Data Analytics with Python ini?
Peserta akan mempelajari konsep dan teknik seperti web scraping, pembuatan hipotesis, data wrangling, eksplorasi data, visualisasi data, komputasi matematika, konsep pemrograman Python, NumPy dan SciPy, dan Scikit-Learn untuk Natural Language Processing.
Pelatihan yang diselenggarakan oleh Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan memberdayakan para peserta dengan pengalaman praktis yang dibutuhkan untuk melakukan pemodelan prediktif yang membutuhkan Machine Learning menggunakan Python.
- Kemampuan untuk Mengunduh dan menganalisis data secara terprogram
- Kemampuan untuk Mempraktikkan teknik untuk mengelola berbagai jenis data – ordinal, kategorikal, pengkodean
- Kemampuan untuk Mempelajari visualisasi data
- Kemampuan untuk Mengembangkan seni dalam melakukan analisis data langkah demi langkah
- Kemampuan untuk Memperoleh informasi tentang peran Insinyur Pembelajaran Mesin
- Kemampuan untuk Menjelaskan Pembelajaran Mesin
- Kemampuan untuk Menggunakan data waktu aktual
- Kemampuan untuk Mempelajari alat dan teknik untuk pemodelan prediktif
- Kemampuan untuk Mendiskusikan algoritme Machine Learning dan implementasinya
- Kemampuan untuk Memvalidasi algoritme Pembelajaran Mesin
- Kemampuan untuk Menjelaskan Rangkaian Waktu dan konsep-konsep terkait
- Kemampuan untuk Melakukan Analisis Teks dan Analisis Sentimen
- Kuliah
- Seminar & Presentasi
- Diskusi Kelompok
- Penugasan
- Studi Kasus & Latihan Fungsional
- Kemampuan untuk Mengurangi biaya operasional karena Python gratis untuk digunakan dengan lisensi open source yang disetujui oleh OSI
- Kemampuan untuk Memberikan pengetahuan kepada tim professional tentang analisis data, Machine Learning, visualisasi data, web scraping, dan Natural Language Processing, yang pada gilirannya akan memungkinkan mereka untuk menerapkan konsep-konsep ini untuk meningkatkan fungsi-fungsi dalam organisasi yang dimiliki.
- Kemampuan untuk Memberikan kesempatan pengembangan professional yang fleksibel dan hemat biaya kepada tim professional dengan peluang pengembangan professional
- Kemampuan untuk Menganalisis studi kasus dalam domain ini dan mampu menerapkan teknik yang berhasil dalam organisasi yang sesuai
- Kemampuan untuk Memahami prinsip-prinsip dan praktik Big Data Analytics dan konteks di mana hal ini beroperasi
- Kemampuan untuk Mengembangkan dan menggunakan aplikasi pembelajaran mesin dan komputasi ilmiah lainnya
- Kemampuan untuk Menguran waktu pengembangan menjadi setengahnya dengan sintaks Python yang mudah dibaca dan fitur kompilasi yang mudah
- Mempelajari cara men-debug program dengan debugger bawaan Python
- Mempelajari cara menjalankan Python di Windows, Linux/Unix, dan Mac OS, serta mesin virtual Java dan .NET
- Memahami mengapa Python dianggap sebagai salah satu bahasa yang paling disukai untuk Analisis Data
- Manager Tim Analisis
- Analis Bisnis yang ingin memahami konsep
- Machine Learning
- Arsitek Informasi yang ingin mendapatkan kemahiran dalam Analisis Prediktif
- Programmer, Pengembang, Pemimpin Teknis, Arsitek
- Individu yang bercita-cita menjadi Insinyur Pembelajaran Mesin
- Professional yang ingin mengembangkan model prediktif otomatis menggunakan data
DATA SCIENCE OVERVIEW
DATA ANALYTICS OVERVIEW
STATISTICAL ANALYSIS AND BUSINESS APPLICATIONS
PYTHON ENVIRONMENT SETUP AND ESSENTIALS
MATHEMATICAL COMPUTING WITH PYTHON (NUMPY)
SCIENTIFIC COMPUTING WITH PYTHON (SCIPY)
DATA MANIPULATION WITH PANDAS
MACHINE LEARNING WITH SCIKIT–LEARN
NATURAL LANGUAGE PROCESSING WITH SCIKIT LEARN
DATA VISUALISATION IN PYTHON USING MATPLOT-LIB
WEB SCRAPING WITH BEAUTIFUL SOUP
INTEGRATION WITH HADOOP MAP-REDUCE AND SPARK
Alur Pelatihan
Testimoni
DOKUMENTASI
FAQ
Have any questions?
Python adalah salah satu bahasa pemrograman open-source yang mudah beradaptasi dan canggih, dan mudah dipelajari, serta menggunakan pustaka yang kuat untuk manipulasi dan analisis data. Selama bertahun-tahun, Python telah digunakan dalam ilmu ilmiah dan domain matematika seperti fisika, keuangan, minyak dan gas, dan pemrosesan sinyal. Big Data adalah kemampuan mendeteksi sebuah anomaly maupun perillaku yang menyimpang dalam struktur sebuah bisnis dengan cepat dan tepat. Bentuk maupun proses dari kegiatan yang menyimpang dapat diberhentikan. Biasanya terjadi karena kesalahan teknis maupun non teknis.
Big Data Analytics with Python sudah memiliki legal yang sah dan di akui oleh Customer Service Experience Assosiciation Indonesia atau singkatan dari CSEAI dan ini berlaku untuk seluruh Indonesia, Kurikulumya pun di design berdasarkan kenyataan-kenyataan yang ada di lapangan.
Untuk program pelatihan Untuk program pelatihan Big Data Analytics with Python itu sendiri tergantung dari permintaan client tetapi JICSI bekerjasama dengan CSEAI telah mematokkan lamanya pelatihan selama 16 jam atau idealny 2 hari (2 x 8 jam) pelatihan kaka 🙂 itu sendiri tergantung dari permintaan client tetapi JICSI bekerjasama dengan CSEAI telah mematokkan lamanya pelatihan selama 16 jam atau idealny 2 hari (2 x 8 jam) pelatihan kaka 🙂
Mimin bantu jawab ya! jadi gini kak akan ada 2 kemungkinan yaitu :
- Bisa kita Reschedule ketika kita melakukan pelatihan yang ada berdekatan atau dekat dengan lokasi atau tempat teman-teman itu berada.
- Bisa dibatalkan dan itu kembali lagi dari keputusan kaka lanjut atau tidaknya ya
Adapun biaya pendaftaran Big Data Analytics with Python yaitu :
- RP. 5.000.000,00 / Peserta
Keduanya bisa, tergantung jumlah peserta kalau itu public 4 orang bisa dijalankan demikian juga offline jika anda mendaftar membawa 4 orang itu sudah bisa dijalankan
Kalau peserta, client atau teman-teman memilih untuk dipersingkat diapadatkan pelatihannya totalnya 18 Jam/Hari
Mohon maaf kak untuk ini kita tidak ada program cicilan sampai saat ini
Kaka bisa mendaftar melalui online atau bisa langsung menghubungi di telpon Marketing kami yang sudah disiapkan dan bisa meminta bantuan juga ke customer service kami.
Tentunya tidak ada
Setiap berakhirnya pelatihan maka ada 2 tes yaitu tes internal sertfikasi dari JICSI dan Certified oleh CSEAI
Pelatihan yang diberikan oleh JICSI bekerjasama dengan CSEAI adalah pelatihan-pelatihan berdasarkan apa yang terjadi di lapangan jadi kami tidak hanya memberikan teori-teori saja.
Jadi untuk menghindari kesalahan penulisan maka teman-teman akan mendaftar sesuai dengan nama yang sudah tuliskan ya
Jadwalnya dimulai dari jam 08.00 s.d 17.00 ya kak
Ada 2 kemungkinan yaitu untuk uang tidak bisa dikembalikan lagi tapi untuk mereschedule bisa ya kak
Cukup menyiapka data pribadi
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti TF nya ya kaka.
Sertifikat dari JICSI akan diberikan setelah 1 minggu pelatihan, sementara sertifikat yang diberikan oleh CSEAI membutuhkan waktu 2 minggu tergantung dari situasinya
Masa sertifikat CESAI atau Sertifikat JICSI hanya berlaku 1 tahun. Jika ingin memperpanjang, diharapkan mengikuti ujian kembali sesuai dengan setandar-standar CESAI.
Keuntungan yang diperoleh yaitu, menambah kepercayaan diri, Memperluas wawasan berhubungan dengan Big Data Analytics with Python, Memahami secara mekanisme kebutuhan” Contac Center kak
Customer service kami akan memberitahukan kaka jika lulus atau tidak ya
Kaka akan mendapat informasi dari customer service jika sudah berhasil mendaftar
Jika kaka sakit dapat menukar jadwalnya dan bisa dibicarakan lagi
Mohon kaka menghubungi kembali customer service, agar dapat perbaikan data yang salah ya.
Diakhir Pelatihan JICSI akan mengadakan ujian, jika tidak lulus ujian 3 kali maka kami tidak bisa mengeluarkan Sertifikat seperti yang diharapkan
Jika anda tidak lulus ujian ,maka anda tidak mendapatkan sertifikat.
Kaka Bisa Mengikuti di :
- Jakarta
Message From President JICSI
Sekitar 20 tahun yang lalu sebelum JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) didirikan, saya memperkirakan bahwa peran Customer Service semakin dibutuhkan. Saya yakin betul bahwa Customer Service tidak hanya ditampilkan sebagai frontliner akan tetapi di semua lini organisasi dan akan menjadi inti dari strategi dan tujuan perusahaan. Nyatanya tahun demi tahun berlalu semakin jelas bahwa peran Customer Service dalam suatu organisasi samakin berkembang dan semakin dibutuhkan.
Jika sebelumnya organisasi pemenang dikatakan sebagai organisasi yang mampu memberikan kualitas produk yang premium dengan harga murah telah cukup menjadi senjata pamungkas suatu organisasi untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya dengan harapan meningkatkan profit atau keuntungan. Tapi tunggu dulu, sekarang jaman telah berubah. Ekspektasi pelanggan pun berubah, harga murah dan kualitas premium belum cukup di mata pelanggan.
Harapan pelanggan terhadap layanan tidak akan pernah konstan. Nah di sinilah inti dari pentingnya pelatihan-pelatihan customer service yang selalu Up-date bagi perusahaan, sehingga muncul lah konsep baru yang terkait dengan layanan seperti Customer Oriented, Journey Oriented, Customer Centric, Experience Oriented, dan Experience Centric. Akan banyak strategi-strategi baru yang berpusat pada customer.
Bagaimana dengan karir Customer service kedepannya?
Seiring dengan berkembangnya teknologi di masyarakat saat ini, maka perkembangan karir customer service juga akan lebih dinamis. Posisi puncak di organisasi akan diminati oleh para pemilik bisnis dengan latar belakang Customer Service karena mereka menyadari bahwa jantung dari suatu perusahaan adalah pelanggan itu sendiri.
Oleh karena itu JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) telah mengantisipasi setiap pergerakan dan arah keinginan pelanggan saat ini, sehingga mempermudah bagi perusahaan untuk memetakan strategi bisnis ke depan dan mampu merebut hati pelanggan sebanyak-banyaknya melalui persiapan pelatihan yang dikemas sesuai dengan tuntutan pelanggan
Saya Rudyanto HP Manullang Ph.D selaku CEO & Founder JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI), mengajak teman-teman untuk mewujudkan pelayanan pelanggan yang terdepan, untuk menjadi perusahaan pemenang di tengah persaingan yang super ketat ini.
Salam perubahan
Rudyanto HP Manullang, Ph.D