Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Pendaftaran Pelatihan Customer Experience Professional

Why is the Customer Experience ?
Suatu bisnis tidak ada artinya tanpa pelanggan. Oleh karena itu kita harus memfokuskan banyak upaya untuk menarik pelanggan ke merek Anda dan meningkatkan tingkat konversi.
Untuk melakukan hal ini, pengalaman pelanggan adalah kuncinya. kita harus memukau pelanggan dan memberi mereka pengalaman yang luar biasa untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan menggoda mereka untuk membelanjakan uang hasil jerih payah mereka.
Sementara itu Customer experience (pengalaman pelanggan) adalah persepsi yang dirasakan oleh pelanggan saat berhubungan dengan suatu merek, produk, atau layanan.

 Customer experience ini mencakup persepsi yang mereka rasakan di setiap titik interaksi dengan bisnis Anda, mulai dari awal mereka melakukan penelusuran, pembelian, hingga setelahnya. Selain itu, customer experience juga mencakup berbagai aspek seperti kualitas layanan, kualitas produk, responsivitas, konsistensi, serta emosi dan kesan yang ditimbulkan oleh setiap interaksi pelanggan dengan bisnis.
Perlu diketahui, untuk menciptakan customer experience yang positif, maka perusahaan akan melakukan berbagai upaya. Beberapa di antaranya seperti menyediakan layanan yang mudah diakses, personal, responsif, serta mampu memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan setia mendatangkan 10 kali lebih banyak daripada pelanggan baru.
Dengan cara ini Anda dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik terhadap bisnis Anda.
Majalah bisnis Amerika, Forbes, belum lama ini mengulas mengenai pentingnya customer experience dalam bisnis.

 Bahkan dalam salah satu artikelnya, Forbes menyebutkan bahwa customer experience bisa membangun sebuah perusahaan atau menghancurkannya.
Dengan kata lain, customer experience menjadi salah satu faktor penentu atas keberhasilan bisnis seseorang. Terlebih lagi dengan maraknya penggunaan media sosial saat ini yang memudahkan para konsumen berbagai pengalaman, value dari customer experience pun makin meningkat.

Menurut studi yang dilakukan oleh HubSpot Research, 80% konsumen akan berhenti memilih produk/layanan Anda dan memilih pesaing setelah mereka mendapatkan pengalaman berbelanja yang buruk. 

Tak hanya itu, sebanyak 86% konsumen rela membayar lebih mahal untuk bisa merasakan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

77% pelanggan merekomendasikan bisnis yang memberikan Unforgettable Experiences. Maka dari itu memberikan Excellent Customers Experiences diperlukan bagi anda dan tim anda.

  • Manajer Pemasaran Senior / Kepala Pemasaran
  • Manajer Hubungan Pelanggan / Manajer Hubungan
  • Profesional Penjualan, Tenaga Penjualan
  • Analis Penjualan
  • Pendiri Start-up, Pengusaha

Modul 1 : Why Service ?
Modul 2 : What is Customer – Focused Service ?
Modul 3 : What Customer Want?
Modul 4 : Understanding Customer Expectation & Perceptions
Modul 5 : Moment of Truth
Modul 6 : Internal Partnership
Modul 7 : When Problem Occur… Service Recovery
Modul 8 : Enhanced & Align The Systems

Pelaksanaan kelas Offline

8 June 2024

2 Pertemuan secara offline

8-9 June 2024

2 Days Training (16 Hours)

Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)

Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Ask our Customer Service

FAQ

  • Pelatihan Customer Experience Professiona hadir untuk membantu lebih dalam mengenai apa itu Customer Experience Professional. 
  • Salah satu kunci keberhasilan perusahaan yang bergerak dalam bidang Customer Experience Professiona adalah berhasil memberikan pelayanan customer service yang baik secara konsisten kepada pelanggannya. Perusahaan harus memusatkan perhatian pada pelanggan dan berfokus penuh untuk selalu memuaskan ekspektasi pelanggannya. Untuk dapat mencapai hal ini, maka pelayanan customer service sangat penting peranannya dan menjadi salah satu strategi yang crucial sifatnya bagi perusahaan Anda.

Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman 

Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor

Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Treansfer.

Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Customer Service Experience Professional mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.

Dapatkan sertifikat Customer Experience Professional Customer Service Program dengan nilai minimal ujian 85%.

REGISTER NOW

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.