Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Pendaftaran Pelatihan Certified Customer Service for Supervisor

Customer Service Supervisor bertanggung jawab untuk membantu marketing support manager dalam memberikan layanan yang baik kepada pelanggan berupa informasi layanan purna jual, layanan penjualan, dan layanan umum lain dari perusahaan. Mengumpulkan informasi menyeluruh seputar kepuasan pelanggan yang akan menjadi umpan bagi peningkatan kualitas produk dan layanan perusahaan. Peningkatan kualitas tentu sangat penting bagi perusahaan, dimana semua perusahaan pasti menginginkan bisnisnya berkembang.

Seorang supervisor juga merupakan pemimpin bagi seluruh anggota timnya. Customer Service Supervisor bertugas untuk mengawasi tim mengenai strategi pencapaian target dalam jangka panjang dan jangka pendek serta memastikan anggota timnya yang berada di bawah kewenangannya bekerja sesuai dengan kebutuhan yang ada. Tentu itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, pelatihan Certified Customer Service Professional for Supervisor dapat membantu pemimpin menjalankan tanggung jawabnya secara tepatdan professional.

 

Pelatihan Certified Customer Service Professional for Supervisor ini dibawakan dengan secara komprehensif namun materinya cukup sederhana untuk diingat.

Certified Customer Service Professional for Supervisor memiliki materi yang mudah diaplikasikan dan relevan dengan tantangan dalam layanan kepuasan pelanggan.Pemimpin yang mampu mendoronga nggota timnya untuk menangani berbagai pertanyaa npelanggan dengan baik tentu akan berpengaruh terhadap citra baik perusahaan.

Mengingat betapa pentingnya peranan customer service ini bagi perusahaan, maka kami dari Jakarta INTERNASIONAL CUSOMER SERVICE INSTITUTE, selalu melakukan kajian kajian terkait dengan kebutuhan customer service yang profesional dengan selalu melakukan updated curiculum yang tidak hanya menambah knowledge, skill, saja, tetapi perubahan attitute dan philosophy yang dimiliki oleh customer service profesional.

  • Customer Service Professional Agent
  • Supervisor
  • Team leader
  • Module 1 : What is Customer Service?
  • Module 2 : Contributing to The Service Culture
  • Module 3 : Positif Verbal communication
  • Module 4 : Non Verbal Communication
  • Module 5 : Listening to the Customer 
  • Module 6 : Customer Service & Behaviour
  • Module 7 : Handling Difficult Customer Encounters
  • Module 8 : Customer Service Diverse World
  • Module 9 : Manage Your Stress
  • Module 10 : Manage Your Time

Pelaksanaan kelas Offline

8 June 2024

2 Pertemuan secara offline

8-9 June 2024

2 Days Training (16 Hours)

Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)

Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Ask our Customer Service

FAQ

  • Pelatihan Customer Service Professional for Supervisor hadir untuk membantu lebih dalam mengenai apa itu Customer Service.
  • Salah satu kunci keberhasilan perusahaan yang bergerak dalam bidang Customer Service Professional  for Supervisor adalah berhasil memberikan pelayanan customer service yang baik secara konsisten kepada pelanggannya. Perusahaan harus memusatkan perhatian pada pelanggan dan berfokus penuh untuk selalu memuaskan ekspektasi pelanggannya. Untuk dapat mencapai hal ini, maka pelayanan customer service sangat penting peranannya dan menjadi salah satu strategi yang crucial sifatnya bagi  perusahaan Anda.

Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman 

Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor

Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Treansfer.

Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Training Customer Service Program mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.

Dapatkan sertifikat Customer Service Professional Program for Supervisor dengan nilai minimal ujian 85%.

REGISTER NOW

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.