Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Pendaftaran Pelatihan Certified Customer Service for Staff

Customer service (CS) atau layanan pelanggan adalah sebuah profesi yang bertugas memberikan layanan pelanggan baik sebelum atau sesudah bertransaksi dengan bisnis. layanan pelanggan berperan menciptakan pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan memecahkan masalah mereka. Saat ini, customer service dituntut untuk memberikan dukungan proaktif langsung kapan saja melalui saluran pilihan mereka seperti telepon, email, teks, chat, dan banyak lagi. Oleh karena itu, layanan pelanggan sangat penting sehinggasekarang dianggap sebagai fungsi strategis bagi seluruh industri.

 Tujuan utama layanan pelanggan adalah untuk memenuhi harapan pelanggan. Dengan demikian, pelanggan dapat puas dengan hasil dan layanan yang diberikan oleh bisnis atau perusahaan. Selain itu, customer service juga bertujuan untuk memahami kebutuhan dan pertanyaan pelanggan, serta memastikan bahwa mereka menikmati pengalaman yang menyenangkan dan berkesan setelah membeli produk atau layanan dari sebuah perusahaan. 

Customer Service tidak hanya menjawab pertanyaan, tapi mereka juga membuat setiap pengalaman dipersonalisasi untuk pelanggan. Fakta menujukan 80% pelanggan mengatakan bahwa pengalaman yang diberikan perusahaan sama pentingnya dengan produk atau layanannya. Sebagian besar CS juga dituntut untuk mendalami informasi seputar perusahaan dan produk. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik guna mempererat hubungan dengan pelanggan sehingga menciptakan loyal customer.

 Mengingat betapa pentingnya peranan customer service ini bagi perusahaan, maka kami dari Jakarta INTERNASIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE, selalu melakukan kajian kajian terkait dengan kebutuhan customer service yang profesional dengan selalu melakukan updated curiculum yang tidak hanya menambah knowledge, skill, saja, tetapi perubahan attitute dan philosophy yang dimiliki oleh customer service professional.

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Service Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer
  • Module 1 : Basic Concept of Customer Service
  • Module 2 : Developing Relationship with Your Customer
  • Module 3 : Customer Service in Different Organisation
  • Module 4 : Match Features & Benefit
  • Module 5 : Communication Effectively
  • Module 6 : Deliver Service Excellent through Teamwork
  • Module 7 : System for Delivering Service Excellent
  • Module 8 : The Your Factor

Pelaksanaan kelas Offline

December 2024

2 Pertemuan secara offline

Weekend Training | December 2024

2 Days Training (8 hours/day)

Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)

Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Ask our Customer Service

FAQ

Tentu ada, 2 sesi dengan para pengajar. Selain itu, sesi yang tersisa akan di rekam dengan kualitas tinggi untuk memberikan pembelajaran yang fleksibel mengingat keterbatasan waktu bagi para peserta yang bekerja.

Tugas-tugas tersebut ditinjau oleh tim penilai JICSI & CSEAI (Customer Service Experience Association Indonesia) 

Tugas yang tidak diserahkan setelah tanggal jatuh tempo akan dianggap terlambat. Tugas yang terlambat akan diterima hingga satu minggu setelah tanggal berakhirnya program dan dipublikasikan di laman program.

Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman 

Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor dan Pelatihan ini di rancang oleh para akademisi dan praktisi yang terbaik.

Kami menotivasi para peserta pelatihan kami untuk menyelesaikan pelatihan ini untuk memahami konsep-konsep dan mendapatkan hasil pembelajaran yang berharga terkait dengan topik pelatihan yang kami bawakan. Jika Teman teman ingin membatalkannya , permintaan pengembalian dana dapat dilakukan dalam waktu 14 hari sejak dimulainya pelatihan. Namun, setelah 14 hari, biaya pelatihan tidak dapat dikembalikan

Dengan berahirnya program pelatihan ini, Para peserta pelatihan akan menerima sertifikat secara phisik dan certificate digital. Teman teman dapat menggunakannya pada surat lamaran, resume, atau menampilkannya di profil LinkedIn Anda. Sertifikat digital akan dikirim sekitar dua minggu setelah program dan setelah penilaian dari JICSI dan CSEAI selesai. 

Anda akan memiliki akses ke platform pembelajaran online dan semua video serta materi program selama 12 bulan setelah tanggal dimulainya program. Akses ke platform pembelajaran dibatasi untuk peserta yang terdaftar sesuai dengan ketentuan perjanjian.

REGISTER NOW

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.