Pendaftaran Pelatihan Certified Contact Center For Supervisor
Contact Center adalah suatu fungsi layanan pada pelanggan yang
menangani panggilan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi yang mencakup telepon, percakapan, email, media sosial, dan lainnya. Seperti kita ketahui bahwa Agen contact center
juga dikenal sebagai perwakilan layanan perusahaan pada pelanggan, dan merupakan garda terdepan yang
berinteraksi secara langsung kepada pelanggan dan membantu masalah seperti melakukan pemesanan, menyelesaikan masalah penagihan, dan menjawab pertanyaan pelanggan lainnya.
Agen contact center adalah saluran komunikasi utama yang dimiliki pelanggan ketika melakukan transaksi dengan perusahaan, oleh sebab itu agen contact center dapat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengalaman pelanggan. Karena mereka memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan. Oleh karena itu perusahaan perlu untuk mempekerjakan contact center dengan baik dan memberikan pelatihan secara konsisten.
Agen contact center yang sukses seharusnya memiliki empati, memiliki keterampilan memecahkan masalah, dan merupakan komunikator yang terampil pada pelanggan eksternal maupun
Internal, karena agen contact center diwajibkan memiliki banyak keterampilan dan mampu untuk menangani lebih dari satu saluran komunikasi, agen contact center harus fleksibel dan mampu
beradaptasi dengan berbagai perubahan. Organisasi perlu menyediakan agen contact center dengan alat dan dukungan pelatihan yang diperlukan oleh anggota organisasi untuk mampu
membantu/memenuhi kebutuhan pelanggan yang selalu berubah seiring dengan perubahan teknologi saat ini.
Pelatihan Contact Center for Supervisor/Team Leader dari Jakarta
International Customer Service Institute (JICSI) ini akan dibawakan secara komprehensif dengan penyajian materi yang sederhana kepada peserta pelatihan. Dengan berakhirnya pelatihan ini diharapkan para Supervisor/Team Leader agent contact center dapat memiliki banyak keterampilan dalam menangani berbagai keluhan pelanggan.
- Call / Contact Centre Officer
- Para staff Agent Contact Center yang akan dipromosikan
menjadi Supervisor/Team Leader Contact Center - Supervisor/Team Leader Contact Center
- Module 1 : Contact Center Mission and Structure
- Module 2 : Contact Center Call Delivery Systems and Capabilities
- Module 3 : Service Quality and Effectiveness
- Module 4 : Efficient Call Handling
- Module 5 : Agent Utilization, Motivation and Retention
- Module 6 : Training Contact Center
- Module 7 : Communications and Coaching for Continuous Performance Improvement
Pelaksanaan kelas Offline
December 2024
2 Pertemuan secara offline
Every Weekend | December 2024
2 Days Training (8 Hours/day)
Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)
Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Contact Us
FAQ
- Contact center for Supervisor adalah saluran komunikasi utama yang dimiliki pelanggan ketika melakukan transaksi dengan perusahaan, oleh sebab itu agen contact center dapat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengalaman pelanggan. Karena mereka memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan. Oleh karena itu perusahaan perlu untuk mempekerjakan contact center dengan baik dan memberikan pelatihan secara konsisten.
- Tugas-tugas tersebut ditinjau oleh tim penilai JICSI & CSEAI (Customer Service Experience Association Indonesia)
Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Contact Center For Supervisor Training mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.
Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman
Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No. rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Transfer.
Dengan berakhirnya program pelatihan ini, Para peserta pelatihan akan menerima sertifikat secara phisik dan certificate digital. Teman teman dapat menggunakannya pada surat lamaran, resume, atau menampilkannya di profil LinkedIn Anda. Sertifikat digital akan dikirim sekitar dua minggu setelah program dan setelah penilaian dari JICSI dan CSEAI selesai.
Anda akan memiliki akses ke platform pembelajaran online dan semua video serta materi program selama 12 bulan setelah tanggal dimulainya program. Akses ke platform pembelajaran dibatasi untuk peserta yang terdaftar sesuai dengan ketentuan perjanjian.