Pendaftaran Pelatihan Certified Customer Service Professional For Manager
Customer Service adalah bantuan yang diberikan kepada pelanggan sebelum, selama, dan setelah pembelian produk. Sudah lewatlah sudah hari-hari di mana hanya mengkomunikasikan dukungan melalui telepon dengan pelanggan dianggap sebagai Customer Service. Saat ini, setiap perusahaan yang bertujuan untuk mendapatkan daya tarik dalam industri dan ingin membedakan dirinya dari para pesaingnya harus memastikan bahwa semangat Customer Service tertanam kuat ke dalam gen mereka. Kepuasan pelanggan adalah kunci untuk retensi pelanggan jangka panjang dan Customer Service merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hal tersebut. Customer Service memberikan bekal untuk membaca pelanggan dengan lebih baik dan memanfaatkan berbagai peluang pemasaran dari mereka. Manajer Customer Service memainkan peran penting dalam memberikan elemen ini kepada organisasi. Bagaimana Customer Service dapat digunakan untuk mengubah prospek menjadi penjualan? Bagaimana Customer Service harus disesuaikan dengan berbagai mode pembelian seperti belanja online dan belanja di dalam toko? Bagaimana Customer Service dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan dan penjualan silang? Bagaimana Customer Service yang kompeten dapat menenangkan pelanggan yang marah?
Apa yang dimaksud dengan lingkungan kerja Customer Service yang efisien dan bagaimana tim harus dikembangkan? Ini adalah beberapa dari sekian banyak aspek Customer Service yang perlu diperhatikan oleh manajer. Tanpa pelatihan yang memadai tentang cara menangani basis pelanggan, para manajer
mungkin akan mengalami kerugian. Untuk mengubah tenaga kerja menjadi sumber daya berharga yang mampu memberikan layanan yang kompeten dalam situasi yang dinamis, sangat penting bagi para manajer untuk membiasakan diri mereka secara menyeluruh dengan gradasi Customer Service yang berbeda. JICSI ( Jakrta International Customer Service Institute ) memahami pentingnya mengembangkan tenaga kerja Customer Service yang terampil dalam sebuah organisasi dan dengan demikian telah memperkenalkan kursus pelatihan yang komprehensif untuk manajer Customer Service. Pelatihan ini bertujuan untuk menanamkan mampu pengambilan keputusan yang lebih baik
kepada para peserta dengan memberikan wawasan mengenai berbagai norma CustomerService. Pelatihan ini akan meningkatkan
keterampilan komunikasi yang dibutuhkan saat berinteraksi dengan pelanggan dan akan membangun sikap dan temperamen yang tepat yang diperlukan untuk menangani mereka. Pelatihan ini akan melatih para manajer untuk berhubungan baik dengan pelanggan mereka, mengidentifikasi kebutuhan mereka secara tepat waktu dan memberikan layanan yang cepat kepada mereka. Pelatihan ini mempersiapkan para peserta untuk menghadapi berbagai tantangan dengan mahir dan dengan demikian memberikan nilai tambah bagi perusahaan.
- Profesional pemasaran
- Profesional penjualan
- Manager hubungan pelanggan
- Manager umum
- Module 1 : Introduction to Customer Service
- Module 2 : Developing Communication
- Module 3 : Managing Customer Relationships
- Module 4 : Customer Service Skillset: Telephone Skills
- Module 5 : Customer Service through Internet and Social Media
- Module 6 : Measuring Customer Service
- Module 7 : Stress Management
- Module 8 : Developing Customer Service Team
Pelaksanaan kelas Offline
December 2024
2 Pertemuan secara offline
Every Weekend | December 2024
2 Days Training (8 Hours/day)
Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)
Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Contact Us
FAQ
- Pelatihan Customer Service Professional for Manager hadir untuk membantu lebih dalam mengenai apa itu Customer Service.
- Salah satu kunci keberhasilan perusahaan yang bergerak dalam bidang Customer Service Professional for Manager adalah berhasil memberikan pelayanan customer service yang baik secara konsisten kepada pelanggannya. Perusahaan harus memusatkan perhatian pada pelanggan dan berfokus penuh untuk selalu memuaskan ekspektasi pelanggannya. Untuk dapat mencapai hal ini, maka pelayanan customer service sangat penting peranannya dan menjadi salah satu strategi yang crucial sifatnya bagi perusahaan Anda.
Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Mini MBA in Customer Service Program mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.
Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman
Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Treansfer.
Dengan berakhirnya program pelatihan ini, Para peserta pelatihan akan menerima sertifikat secara phisik dan certificate digital. Teman teman dapat menggunakannya pada surat lamaran, resume, atau menampilkannya di profil LinkedIn Anda. Sertifikat digital akan dikirim sekitar dua minggu setelah program dan setelah penilaian dari JICSI dan CSEAI selesai.
Anda akan memiliki akses ke platform pembelajaran online dan semua video serta materi program selama 12 bulan setelah tanggal dimulainya program. Akses ke platform pembelajaran dibatasi untuk peserta yang terdaftar sesuai dengan ketentuan perjanjian.