Pendaftaran Internal Customer Service Training
Menurut Richard Branson berkata, “Jagalah karyawan teman – teman sekalian dan mereka pun akan menjaga bisnis teman – teman”. Yang sebenarnya dia maksudkan adalah berinteraksi dengan pelanggan internal teman – teman dan membuat mereka senang agar dapat melibatkan tenaga kerja dan menjalankan bisnis.
Komunikasi dan Kolaborasi adalah unsur utama agar tugas dapat terselesaikan dengan baik dalam suatu organisasi. Saat teman – teman mencari budaya tempat kerja yang luar biasa, layanan pelanggan internal adalah hal yang harus diperhatikan. Lingkungan produktif untuk bekerja di tempat kerja yang menyenangkan tidak lain didorong oleh layanan pelanggan internal yang efektif.
Mengapa Internal Customer Service penting? Katanya, perlakukan mereka sebagaimana teman – teman ingin mendapatkan perlakuan yang baik. Yang penting adalah rasa hormat dan kebaikan yang ditunjukkan kepada orang lain yang menciptakan lingkungan saling percaya dan memberikan hasil positif sebagai sebuah tim. Indeks kepuasan pelanggan yang ingin kami capai dengan klien eksternal hanya dapat terjadi jika pelanggan internal merasa senang dan puas.
Jika teman – teman bertanya mengapa tingkat gesekannya tinggi terjadi dalam organisasi? Mungkin ini saatnya untuk pergi dan menanyakan pelanggan internal teman – teman, bagaimana mereka ingin diperlakukan berbeda? Anggota organisasi menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat kerja dan ini dikenal sebagai rumah kedua.
Pelatihan JICSI ini akan memberikan peserta suatu kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan keterampilan layanan pelanggan internal untuk bekerja ekstra effort yang sangat penting bagi pelanggan internal.
- Jika teman – teman adalah seseorang yang berinteraksi dengan individu lain dalam organisasi dan berbagi tujuan kerja, maka pelatihan ini sesuai untuk teman – teman. Kita semua berbagi tujuan, tugas, jadwal, dan lokakarya ini akan membantu teman – teman menyelesaikan tugas dengan baik. Jadi, tidak masalah jika teman – teman dari HR, IT, Finance atau Marketing dan bekerja dalam kapasitas sebagai kontributor Perorangan. Teman – teman akan selalu perlu berinteraksi dengan tim atau tim yang lain untuk menyelesaikan tugas karena JICSI tidak bekerja sendirian.
- Module 1 : Know the Internal Customer and internal
customer service - Module 2 : Internal Customer Service Values
- Module 3 : Listening Skills : Generate Empathy
- Module 4 : Communication Skills
- Module 5 : Handling emotions
- Module 6 : Agree to disagree amiably
- Module 7 : Body Language – Non-Verbal Communication
- Module 8 : Responsibility and Responsiveness
Pelaksanaan kelas Offline
December 2024
2 Pertemuan secara offline
Every Weekend | December 2024
2 Days Training (8 Hours/day)
Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)
Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Contact Us
FAQ
- Yang paling penting adalah rasa hormat dan kebaikan yang ditunjukkan kepada orang lain yang menciptakan lingkungan saling percaya dan memberikan hasil positif sebagai sebuah tim.
- Indeks kepuasan pelanggan yang ingin kami capai dengan klien eksternal hanya dapat terjadi jika pelanggan internal merasa senang dan puas.
- Tugas-tugas tersebut ditinjau oleh tim penilai JICSI & CSEAI (Customer Service Experience Association Indonesia)
Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Internal Customer Service Training mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.
Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman
Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Transfer.
Tugas yang tidak diserahkan setelah tanggal jatuh tempo akan dianggap terlambat. Tugas yang terlambat akan diterima hingga satu minggu setelah tanggal berakhirnya program dan dipublikasikan di laman program.
Anda akan memiliki akses ke platform pembelajaran online dan semua video serta materi program selama 12 bulan setelah tanggal dimulainya program. Akses ke platform pembelajaran dibatasi untuk peserta yang terdaftar sesuai dengan ketentuan perjanjian.