Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Pelatihan Digital Marketing Customer Service

Digital marketing customer service adalah suatu kegiatan pelayanan dalam pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Tujuan digital marketing customer service adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat.

Ada 172,5 juta pengguna internet di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi sasaran para perusahaan untuk memasarkan produk atau jasanya lebih luas, cepat, murah, dan mudah tentunya. Untuk itu pelatihan digital marketing customer service ini sangat diminati oleh perusahaan. Tujuannya agar dapat membekali para staff yang bertanggung jawab dalam hal penjualan dan pelayanan pelanggan untuk bekerja secara efektif.

 

JICSI memiliki pelatihan Digital Marketing Customer Service untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dengan materi sebagai berikut ini:

  • Mindset Digital

Dalam materi pelatihan ini, peserta diajak untuk memiliki pola pikir untuk dapat menjual suatu produk dan melayani pelanggan secara digital. Tentunya akan banyak sekali pengetahuan yang akan membuat anda le untuk terus mengembangkan bisnis anda pada era digital ini.

  • Riset keyword

Dalam materi ini, anda akan diajari bagaimana menggunakan keyword yang paling sering digunakan dalam penjualan brand anda di internet maupun sosial media. Keyword ini sangat penting dipahami agar produk/jasa anda selalu unggul di pasaran.

  • Whatsapp Marketing

Penggunaan WhatsApp sebagai alat pemasaran pastinya sudah tidak asing lagi. Ada sebanyak 50 milyar pesan yang dikirimkan di dalam whatsapp setiap harinya. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk meningkatkan kemampuan dalam memasarkan produk/jasa lewat whatsapp.

  • Instagram Marketing

Sebanyak 72% orang membeli suatu produk setelah melihatnya di Instagram? Hal ini membuat Instagram menjadi salah satu media sosial terbaik untuk menjalankan social media marketing bagi bisnis Anda. Kami akan membantu anda memaksimalkan penjualan produk/jasa anda melalui instagram bisnis yang telah anda miliki.

  • Facebook Marketing dan Facebook Ads

Saat ini facebook marketing juga merupakan social media marketing yang paling potensial. Alasannya, jumlah penggunanya sangat besar dan terus meningkat. Di seluruh dunia, pengguna Facebook telah mencapai lebih dari 2 milyar pengguna. Maka itu, untuk memaksimalkan pemasaran produk/jasa anda sudah selayaknya menggunakan social media yang satu ini.

  • SEO

Menurut HubSpot, 80% traffic website dimulai dari pencarian. Ini yang menyebabkan mengapa SEO sangat penting. Jika website perusahaan Anda bisa muncul di halaman pertama hasil dari pencarian Google, maka visibility Anda akan meningkat. artinya traffic Anda akan bertambah, conversion rate Anda juga akan meningkat, dan akhirnya membantu Anda untuk mendapat lebih banyak penjualan.

  • Tokopedia, Shopee, OLX dan Bukalapak

Keempat marketplace ini adalah pemegang pengguna marketplace terbanyak. Jutaan transaksi berlangsung setiap harinya. Pada pelatihan ini, kami akan mengajarkan praktik dari mulai membuat akun awal sampai melakukan penjualan, menjawab chat pelanggan, dan tentunya memanfaatkan keungggulan dari tiap marketplace di atas.

 

Sangat lengkkap kan materi yang dipelajari dalam pelatihan digital marketing customer service ini, oleh karena itu tunggu apalagi. Buruan DAFTAR SEKARANG!

 

Hubungi Whatsapp JICSI 0858-833-833-83 atau 021-2254-5241 untuk informasi lebih lengkap