Selamat datang di TEST Module 1 Name Email Business Phone 1. Apa yang dimaksud dengan customer rapport? Deselect Answer A. Layanan yang diberikan perusahaan untuk melayani pelanggan secara jangka panjang B. Hubungan positif yang terjalin antara pelanggan dan penyedia layanan C. Sekelompok orang yang secara rutin membeli produk atau menggunakan layanan perusahaan D. Kesan yang dirasakan pelanggan terhadap suatu merek atau produk None 2. Perhatikan benefits berikut : 1. Meningkatkan kepercayaan2. Meningkatkan loyalitas3. Melatih kepemimpinan4. Meningkatkan etos kerjaBerikut ini nomor yang merupakan benefit membangun rapport denganpelanggan adalah?Deselect Answer A. 1 dan 3 B. 2 dan 4 C. 1 dan 4 D. 1 dan 2 None 3. Bagaimana Membangun Rapport yang baik dengan Pelanggan? Deselect Answer A. Berempati dengan pelanggan B. Menemukan minat dan bakat C. Memperluas pergaulan D. Semua pilihan benar None 4. Mengapa membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan merupakan kunci kesuksesan bisnis di era digital? Deselect Answer A. Karena teknologi yang berkembang dengan pesat B. Karena dapat memecahkan masalah C. Karena dapat meningkatkan penjualan, loyalitas dan reputasi merek perusahaan D. Semua pilihan salah None 5. Salah satu aspek krusial dalam digital marketing adalah pemasaran konten. Salah satu konten yang berkualitas tinggi adalah? Deselect Answer A. Koran B. Infografis C. Pilihan A dan B benar D. Majalah None 6. Bisnis dapat membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan mereka jika konten dipublikasikan secara? Deselect Answer A. Berurutan B. Beragam C. Manual D. Konsisten None 7. Analisis pemasaran yang efektif melibatkan pemantauan beberapa metrik. Salah satu metrik utama yang harus dilacak adalah? Deselect Answer A. Provide Excellent Customer Service B. Customer Service Consistency C. Customer satisfaction D. Improve brand None 8. Salah satu metrik utama yang harus dilacak adalah Personalize the Experience. Apa yang dimaksud dengan Personalize the Experience? Deselect Answer A. Pelacakan dan analisis sangat penting untuk mengukur efektivitas strategi pemasaran digital Anda B. Layanan pelanggan yang luar biasa adalah landasan dari hubungan pelanggan yang kuat C. Personalisasi adalah kunci membangun hubungan yang otentik D. Konten yang berharga adalah pendorong utama membangun hubungan pelanggan None 9. Berikut adalah beberapa contoh praktis bagaimana Anda dapat menerapkan strategi rapport dalam interaksi sehari-hari dengan pelanggan: 1. Tetap dengan pendirian diri sendiri2. Tidak menanggapi pelanggan yang mengeluh3. Berikan informasi yang jelas dan mudah dipahami tentang produk ataulayanan4. Tunjukkan rasa hormat dan kesopanan dalam setiap interaksiNomor manakah yang merupakan contoh praktis strategi rapport?Deselect Answer A. 1 dan 4 B. 3 dan 4 C. 2 dan 3 D. 1 dan 2 None 10. Apa cara untuk mengelola dan memenuhi harapan pelanggan? Deselect Answer A. Kenali audiens Anda B. Bersikaplah transparan dan proaktif C. Terapkan AI untuk dukungan instan D. Semua pilihan benar None 1 out of 10