Customer Service for Contact Centre Agent
MULAI
27 & 28 Juli 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
6 & 7 Juli 2023 - Hotel dafam Malioboro Yogyakarta
5 & 6 September 2023 - HotelGolden Flower Bandung
29 & 30 November 2023 - Hotel Ibis Bali Kuta
DURASI
- Online 4 Days Training
- 4 x 3 jam Zoom Meeting
- Offline 2 x 6 jam Pelatihan
BIAYA INVESTASI
- Online Training : -
- Offline Training : -
Become Contact Centre Professional
Program Contact Centre Professional ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terkait dengan pelayanan pelanggan melalui contact centre
Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?
- Freshgraduate yang akan berkarir yang akan berkarir di dunia contact centre
- Para agent contact centre
[user_registration_form id=”14615″]
Program Learning Journey
12 Video Pembelajaran
12 Tugas / Kegiatan 12 Pretest & Post Test
2 Studi Kasus
3 Role Play
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Perubahan yang terjadi dari waktu ke waktu terkait dengan contact centre dan persepsi pelanggan
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Apa itu etika berkomunikasi melalui telepon dan mengapa hal tersebut penting
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Cara berkomunikasi dengan pelanggan melalui komunikasi telepon
- Menyelesaikan permasalahan pelanggan melalui komunikasi telepon
- Bagaimana cara menunjukkan kepedulian terhadap pelanggan melalui komunikasi telepon
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Menggunakan waktu untuk merespons dan memberikansolusi yang lebih cepat
- Memanfaatkan platform layanan pelanggan pada e-commerce melalui omnichannel yang cepat
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana menunjukkan nada bicara yang positif melalui chat
- Bagaimana cara membalas chat pelanggan dengan cepat dan baik
- Bagaimana cara memaksimalkan bantuan layanan melalui chatbot
- Bagaimana mengakiri percakapan dengan pelanggan melalui chat
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana merespon pelanggan dengan cepat di sosial media menggunakan monitoring tools
- Cara menarik dan mengatur jumlah keluhan pelanggan
- Memahami pentingnya waktu dalam pelayanan pelanggan si sosial media
- Larangan-larangan yang tidak boleh dilakukan oleh customer service di sosial media
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana cara berkomunikasi dengan pelanggan secara cepat, efisien dan sopan
- Bagaimana menangani keluhan dari pelanggan melalui telepon
- Memberikan solusi positif pada pelanggan yang komplain
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Cara menumbuhkan sikap mental yang positif.
- Cara mengelola stres internal dan eksternal.
- Cara mengembangkan kemampuan untuk mendengarkan secara aktif dan berempati.
- Cara membangun hubungan baik dengan pelanggan secara langsung dan melalui telepon.
- Cara memahami beragam tantangan yang ditimbulkan oleh pelanggan
- Cara mengembangkan strategi untuk beradaptasi dengan keadaan yang menantang.
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bahwa keragaman pelanggan adalah suatu keindahan
- Perbedaan nilai pelanggan, budaya pelanggan
- Cara mengembangkan sensitivitas terhadap masing-masing keunikan pelanggan
- Memahami akan kebutuhan pelanggan dan memperlakukannya sebagai seorang individu (personalized)
- Cara menentukan tindakan dengan terhadap berbagai tipe dan jenis pelanggan
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Fungsi teknologi dan keefektivitasannya dalam memberikan layanan
- bagaimana mengintegrasikan layanan dalam web dan teknologi di telepon genggam ke dalam satu strategi layanan
- Bagaimana mengomunikasikan secara efektif komunikasi melalui email, internet, dan sosial media lainnya.
- Menyajikan kualitas layanan melalui teknik bertelepon
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Service Standar masing-masing organisasi dan bisnis prosesnya
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Berbagai sikap kerja terkait dengan contact centre
- Etika kerja dan Tanggung jawab sebagi contact centre
Customer Service Expert
What our Happy Student Say :
Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Contact Centre Professional adalah 4 hari Pelatihan secara online dan 2 hari pelatihan secara langsung
Akses pelatihan online masih dapat dibuka selama 1 bulan
- Telah menyelesaikan pendidikan dasar minimal SMA sederajat
- Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
- Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.
Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :
- Pre-test dan Post-test
Biaya investasi untuk mengikuti Pelatihan Contact Centre Professional sebesar Rp 3.500.000
Teman-teman akan mendapatkan :
- Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
- Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
- Rangkuman materi secara online
- Sertifikat
- Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
- Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
- Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.
Our Most Popular Individual Program
CCSP for Staff
Certified Customer Service Professional for Staff
CXP
Training Customer Experience Professional
CTP
Training Telesales Professional
CS Supervisor
Training Customer Service Professional for Supervisor
CCP
Training Contact Centre Professional
CSAT
Training Customer Satisfaction Survey Professional
CS Manager
Training Customer Service Professional for Manager
CSSMP
Training Customer Service Social Media Professional
Servant Leader
Training Servant Leader