Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Training Contact Centre

Customer Service for Contact Centre Agent

MULAI

27 & 28 Juli 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
6 & 7 Juli 2023 - Hotel dafam Malioboro Yogyakarta
5 & 6 September 2023 - HotelGolden Flower Bandung
29 & 30 November 2023 - Hotel Ibis Bali Kuta

DURASI

BIAYA INVESTASI

Become Contact Centre Professional

Program Contact Centre Professional ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terkait dengan pelayanan pelanggan melalui contact centre

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

[user_registration_form id=”14615″]

73%

Considering that 73% of customers remain loyal to a brand because of friendly customer service representatives, so the more employees who undertake the training, the better. (HubSpot)

Program Learning Journey

12 Video Pembelajaran

12 Tugas / Kegiatan 12 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Perubahan yang terjadi dari waktu ke waktu terkait dengan contact centre dan persepsi pelanggan

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Apa itu etika  berkomunikasi melalui telepon dan mengapa hal tersebut penting

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Cara berkomunikasi dengan pelanggan melalui komunikasi telepon
  • Menyelesaikan permasalahan pelanggan melalui komunikasi telepon
  • Bagaimana cara menunjukkan kepedulian terhadap pelanggan melalui komunikasi telepon

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Menggunakan waktu untuk merespons dan memberikansolusi yang lebih cepat
  • Memanfaatkan platform layanan pelanggan pada e-commerce melalui omnichannel yang cepat

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana menunjukkan nada bicara yang positif melalui chat
  • Bagaimana cara membalas chat pelanggan dengan cepat dan baik
  • Bagaimana cara memaksimalkan bantuan layanan melalui chatbot
  • Bagaimana mengakiri percakapan dengan pelanggan melalui chat

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana merespon pelanggan dengan cepat di sosial media menggunakan monitoring tools
  • Cara menarik dan mengatur jumlah keluhan pelanggan
  • Memahami pentingnya waktu dalam pelayanan pelanggan si sosial media
  • Larangan-larangan yang tidak boleh dilakukan oleh customer service di sosial media

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana cara berkomunikasi dengan pelanggan secara cepat, efisien dan sopan
  • Bagaimana menangani keluhan dari pelanggan melalui telepon
  • Memberikan solusi positif pada pelanggan yang komplain

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Cara menumbuhkan sikap mental yang positif.
  • Cara mengelola stres internal dan eksternal.
  • Cara mengembangkan kemampuan untuk mendengarkan secara aktif dan berempati.
  • Cara membangun hubungan baik dengan pelanggan secara langsung dan melalui telepon.
  • Cara memahami beragam tantangan yang ditimbulkan oleh pelanggan
  • Cara mengembangkan strategi untuk beradaptasi dengan keadaan yang menantang.

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bahwa keragaman pelanggan adalah suatu keindahan
  • Perbedaan nilai pelanggan, budaya pelanggan
  • Cara mengembangkan sensitivitas terhadap masing-masing keunikan pelanggan
  • Memahami akan kebutuhan pelanggan dan memperlakukannya sebagai seorang individu (personalized)
  • Cara menentukan tindakan dengan terhadap berbagai tipe dan jenis pelanggan

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Fungsi teknologi dan keefektivitasannya dalam memberikan layanan
  • bagaimana mengintegrasikan layanan dalam web dan teknologi di telepon genggam ke dalam satu strategi layanan
  • Bagaimana mengomunikasikan secara efektif komunikasi melalui email, internet, dan sosial media lainnya.
  • Menyajikan kualitas layanan melalui teknik bertelepon

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Service Standar masing-masing organisasi dan bisnis prosesnya

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Berbagai sikap kerja terkait dengan contact centre
  • Etika kerja dan Tanggung jawab sebagi contact centre

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
Ilmu-ilmu dari JICSI berguna banget. Sangat sangat mudah diterapkan dan impact-nya ke pekerjaan saya nyata sekali, Banyak pelanggan yang sebelumnya saya bingung mengatasi konfliknya sekarang sehabis pelatihan CCSP tambah mantap dan yakin setiap melayani pelanggan dan segala persoalan nya.
Irliyani
Customer Service di Situs Freelancer terbesar se-Indonesia

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan

Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Contact Centre Professional adalah 4 hari Pelatihan secara online dan 2 hari pelatihan secara langsung

Akses pelatihan online masih dapat dibuka selama 1 bulan

  • Telah menyelesaikan pendidikan dasar minimal SMA sederajat
  • Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
  • Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.

Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :

  1. Pre-test dan Post-test

Biaya investasi untuk mengikuti Pelatihan Contact Centre Professional sebesar Rp 3.500.000

Teman-teman akan mendapatkan :

  1. Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
  2. Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
  3. Rangkuman materi secara online
  4. Sertifikat
  1. Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
  2. Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
  3. Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.

Our Most Popular Individual Program

CCSP for Staff​

Certified Customer Service Professional​ for Staff

CXP

Training Customer Experience Professional

CTP

Training Telesales Professional

CS Supervisor

Training Customer Service Professional​ for Supervisor

CCP

Training Contact Centre Professional

CSAT

Training Customer Satisfaction Survey Professional

CS Manager

Training Customer Service Professional​ for Manager

CSSMP

Training Customer Service Social Media Professional

Servant Leader

Training Servant Leader