Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Crisis Management in Public Relations

aaa

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

Gambaran Umum Program​

Penguasaan aspek komunikasi massa/publik yang efektif dan tepat sasaran akan memberi pengaruh signifikan terhadap reputasi organisasi dan perusahaan. Oleh karena itu, upaya-upaya untuk meningkatkan keterampilan dan efektifitas komunikasi massa terutama pada saat krisis harus mendapat prioritas. Melalui keterampilan komunikasi massa/publik yang efektif, tentu saja suatu organisasi akan tetap mampu mempertahankan reputasi dan produktivitasnya, terutama pada saat dalam kondisi krisis dan berada dalam tekanan media massa.

smart-professional-female-architect-industrial-woman-suit-thinking-about-solution-looking-upper-l

Tujuan & Manfaat Program Pelatihan Crisis Management in Public Relations

Pelatihan ini akan membahas mengenai Crisis Management in Public Relations sehingga diharapkan:

Peserta pelatihan mampu memahami dan mempelajari secara mendalam langkah-langkah konseptual aplikatif dalam rangka menangani krisis yang terjadi serta berada dalam tekanan publisitas negatif oleh media massa

pexels-fauxels-3183150

Metode Pelatihan

a1

Penyampaian konsep

a3

Diskusi kelompok

icon1 copy

Latihan

a5

Studi kasus

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?

MODUL-I

The Foundation of Good Public Communication Techniques

MODUL-II

Corporate Reputation Management

MODUL-III

Mass Communication Strategy to Maintain Organizational Reputation

MODUL-IV

Crisis Communications

MODUL-V

Media Relations: Concepts & Practices

MODUL-VI

Media Crisis Communications

MODUL-VII

Building Strengthening Communications Team for Our Organization – How to Prepare & Handle Media Crisis Communications in the Future?

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Profesional pemasaran yang bertanggung jawab atas media
    sosial dan manajemen reputasi online
  • Investor dan penasihat keuangan yang perlu memahami
    pentingnya dan ruang lingkup Manajemen Krisis dalam Hubungan Masyarakat untuk membantu dalam keputusan
    investasi
  • Pembuat kebijakan dan profesional sumber daya manusia yang bertanggung jawab untuk membingkai kebijakan dan pedoman serta mendorong kepatuhan untuk berdampak positif terhadap visibilitas merek dan mengurangi risiko organisasi
  • Anggota agensi branding yang mendukung organisasi dalam
    strategi dan rencana branding mereka
  • Setiap profesional lain yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang Manajemen Krisis dalam Hubungan Masyarakat
  • Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Offline)
  • 25 – 26  June 2025
  • Zoom Meeting (online)
  • Pendaftaran akan di tutup : 24 Juny 2025

Registration Now :

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.