Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Customer Service Experience Award 2021

Customer Service Award 2021 diadakan oleh Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) dan didukung Customer Service Experience Association Indonesia (CSEAI) .

Customer Service Award  ialah penghargaan bagi organisasi dan individu yang telah berkontribusi secara aktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tahun 2021 menjadi tahun pertama penghargaan ini diberikan. Mari menjadi orgaanisasi dan individu pioneer penerima penghargaan ini.

Recognizing The Most Excellent Service Experience In Indonesia

Organisasi

Individu

Manfaat yang akan didapatkan oleh organisasi dan individu jika mengikuti Customer Service Award

Mendapatkan penghargaan bergengsi menjadi salah satu cara untuk menunjukkan keunggulan suatu organisasi atau individu.

Kami JICSI didukung oleh  CSEAI  ingin memberikan penghargaan bagi organisasi dan individu yang telah memberikan pelayanan terbaiknya dalam melakukan pelayanan pelanggan.

Benefit bagi Organisasi

Benefit bagi Individu

Fasilitas yang Didapatkan Organisasi & Individu

Paket 1

Paket 2

Paket 3

Kategori Nominasi

work, office, team

Kategori Organisasi

General Organization
Specific Organization : Hospital
business, lady, woman

Kategori Individu

Rangkaian Acara Pelaksanaan

Peserta mempelajari terkait Customer Service Award dan mengisi formulir pendaftaran bagi Organisasi atau Individu
*Peserta dengan kategori organisasi harus mengiriman kelengkapan berkas per kategori ng berhubungan yatermasuk dokumentasi pendukung (seperti bagan, tabel, dan grafik). Batas waktu pengiriman adalah tanggal 31 Agustus 2021
*Peserta dengan kategori individu harus menyelesaikan pengerjaan psikotes berupa "General Check up for Customer Service dan General Check up for Personality (EQ Map).
Finalis yang lolos dalam tahap administrasi akan diumumkan pada tanggal 15 September 2021
*Peserta dengan kategori organisasi akan dikunjungi secara langsung (khusus wilayah JABODETABEK)
*Peserta dengan kategori individu akan melalui seleksi melalui tahap wawancara melalui zoom meeting.
Pengumuman Pemenang pada acara Customer Service Award 2021

Proses Penilaian

judge, hammer, auction hammer

Juri terdiri dari perwakilan pebisnis yang aktif terlibat dalam profesi layanan pelanggan dan perwakilan dari tim riset. Tahapan yang dilakukan oleh Juri dalam proses evaluasi untuk setiap kategori adalah:

Organisasi

Isi formulir Khusus Organisasi

[user_registration_form id=”13617″]

Individu

Isi formulir Khusus Individu

[user_registration_form id=”13628″]