Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Sosial Media CS Training

Social Media & Customer Service Professional

MULAI

3 & 4 Agustus - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
19 & 20 Oktober 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta

DURASI

BIAYA INVESTASI

Become Customer Service Social Media Professional

Pelatihan Customer Service Social Media Professional ini diperuntukan bagi teman-teman yang ingin bekerja di dunia layanan yang terkait dengan social media, melalui e-commerce dan platform digital lainnya.

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

[user_registration_form id=”14615″]

75%

Pelanggan menginginkan pengalaman yang konsisten, terlepas dari bagaimana mereka melibatkan perusahaan (melalui media sosial, secara langsung, melalui telepon, dll.). (Salesforce)

Program Learning Journey

6 Video Pembelajaran

6 Tugas / Kegiatan 6 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana Social Media berdampak pada layanan
  • Bagaimana Bisnis menggunakan sosial media dalam mendukung tujuan bisnisnya dan menjalin hubungan pelanggan
  • Bagaimana customer service di sosial media secara langsung terhadap reputasi perusahaan
  • Bagaimana Customer Service dalam bisnis yang kecil (UMKM) memberikan pelayanan pelanggan di sosial media
  • Bagaimana kecepatan yang seharusnya diberikan perusahaan dalam pelayanan pelanggan di sosial media

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana cara pembagian tugas dalam tim internal ketika menyajikan pelayanan pelanggan melalui sosial media yang efektif

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana cara menangani komplain pelanggan melalui sosial media
  • Bagaimana menanggapi komentar negatif pada perusahaan dan bagaimana menanggapinya dengan sopan

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana cara Tim Public Relation dalam menanggapi krisis di sosial media
  • Bagaimana memahami social media sebagai lidah dan penyambung tangan perusahaan
  • Persiapan apa saja yang diperlukan oleh perusahaan dalam menangani potensi krisis tersebut
  • Bagaimana menuangkan konsep Potential PR Disaster tersebut ke dalam prakteknya

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Pentingnya pembagian jadwal dan management waktu bagi seorang Customer Service Social Media
  • Mengenali dan menangani kasus-kasus layanan komplain yang paling sering terjadi di sosial media
  • Memperkenalkan metode  Self Service untuk meminimalisir komplain
  • Berbagai Tools dalam pelayanan customer service terkait dengan sosial media

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana membedakan pelayanan yang baik dan tidak baik di sosial media
  • Studi kasus berbagai pelayanan dari brand dunia

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
Ilmu-ilmu dari JICSI berguna banget. Sangat sangat mudah diterapkan dan impact-nya ke pekerjaan saya nyata sekali, Banyak pelanggan yang sebelumnya saya bingung mengatasi konfliknya sekarang sehabis pelatihan CCSP tambah mantap dan yakin setiap melayani pelanggan dan segala persoalan nya.
Irliyani
Customer Service di Situs Freelancer terbesar se-Indonesia

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan

Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Customer Service Social Media Professional adalah 1 bulan (30 hari) secara self learning dan 4 hari pertemuan (seminggu sekali) dengan trainer.

Tidak perlu khawatir, karena akses online akan tetap dibuka selama 1 tahun. Jika tidak menyelesaikan dalam waktu 1 tahun maka akses online akan ditutup.

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
  • Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.

Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :

  1. Buku Aktivitas yang berisi studi kasus di bidang pelayanan pelanggan
  2. Pre-test dan Post-test

Biaya investasi untuk mengikuti Certified Customer Service Social Media Professional (CCSSMP) sebesar Rp 5.000.000

Teman-teman akan mendapatkan :

  1. Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
  2. Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
  3. Rangkuman materi secara online
  4. Sertifikat 
  1. Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
  2. Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
  3. Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.

Our Most Popular Individual Program

CCSP for Staff​

Certified Customer Service Professional​ for Staff

CXP

Training Customer Experience Professional

CTP

Training Telesales Professional

CS Supervisor

Training Customer Service Professional​ for Supervisor

CCP

Training Contact Centre Professional

CSAT

Training Customer Satisfaction Survey Professional

CS Manager

Training Customer Service Professional​ for Manager

CSSMP

Training Customer Service Social Media Professional

Servant Leader

Training Servant Leader