Pendaftaran Pelatihan Certified Contact Center for Manager
Mempelajari manajemen Contact Center adalah suatu seni yang harus dikembangkan saat ini, dan ilmu manajemen contact center merupakan tantangan baru yang perlu dikembangkan di dunia digital saat ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa contact center merupakan penghubung utama antara pelanggan dan perusahaan. Untuk menjadi penghubung yang handal dengan pelanggan, dunia contact center tidak hanya mampu menerima dan melakukan panggilan keluar, namun lebih dari itu, memahami perilaku pelanggan yang setiap detiknya melakukan in dan out bound. Agen contact center juga harus mampu menyesuaikan diri dengan setiap perubahan perilaku pelanggan.
Oleh karena itu kami dari team JAKARTA INTERNASIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) selalu memperbaharui curriculum pelatihan yang disesuaikan dengan perkembangan jaman saat ini.
Curriculum Pelatihan yang berfokus pada keterampilan dan pengetahuan komprehensif yang diperlukan untuk mengelola contact center ukuran kecil, menengah, atau yang baru membangun contact center. Pelatihan yang kami sajikan mencakup tanggung jawab manajemen taktis, mulai dari tugas-tugas yang paling mendasar seperti mulai dari proses recruitment, pelatihan, pembinaan, pemeliharaan moral, peramalan, penjadwalan, dan penggunaan metrik kinerja; hingga Quality Assurance, manajemen biaya, strategi, kepemimpinan, dan banyak lagi yang akan dibahas secara comprehensive selama mengikuti pelatihan yang di sediakan oleh JAKARTA INTERNASIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI).
– Karyawan Baru.
– Tim Layanan Pelanggan.
– Manajer dan Supervisor.
– Karyawan yang Berinteraksi dengan Pelanggan.
– Pemilik Usaha atau Pengusaha.
– Perusahaan yang Berfokus pada Pelayanan Pelanggan.
– Organisasi Non-Profit dan Pemerintah.
– Industri yang Melayani Pelanggan Langsung.
– Industri Online dan E-commerce.
– Profesional Freelance atau Independen.
- Module 1 : Introduction and Call Center Assessment
- Module 2 : Introduction and Call Center Assessment 2
- Module 3 : Call Center Technology
- Module 4 : Forecasting and Scheduling
- Module 5 : Staffing the Call Center
- Module 6 : Training and Retention
- Module 7 : Staffing the Call Center 2
- Module 8 : Communication and Coaching for Improved Performance
Pelaksanaan kelas Offline
8 June 2024
2 Pertemuan secara offline
8-9 June 2024
2 Days Training (16 Hours)
Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)
Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Ask our Customer Service
FAQ
- Pelatihan Contact Center for Manager (CCCM) hadir untuk membantu lebih dalam mengenai apa itu Contat Centeer.
- Salah satu kunci keberhasilan perusahaan yang bergerak dalam bidang Contact Center for Manager (CCCM) adalah berhasil memberikan pelayanan Contact Center yang baik secara konsisten kepada pelanggannya. Perusahaan harus memusatkan perhatian pada pelanggan dan berfokus penuh untuk selalu memuaskan ekspektasi pelanggannya. Untuk dapat mencapai hal ini, maka pelayanan customer service sangat penting peranannya dan menjadi salah satu strategi yang crucial sifatnya bagi perusahaan Anda.
Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman
Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Treansfer.
Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Training Contact Center for Manager (CCCM) Program mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.
Dapatkan sertifikat Contact Center for Manager (CCCM) Program dengan nilai minimal ujian 85%.