Pendaftaran Pelatihan Certified Contact Center For Staff
Contact Center adalah suatu fungsi layanan pada pelanggan yang
menangani panggilan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi yang mencakup telepon, percakapan, email, media sosial, dan lainnya. Seperti kita ketahui bahwa Agent contact center juga dikenal sebagai perwakilan layanan perusahaan pada pelanggan, dan merupakan garda terdepan yang berinteraksi
secara langsung kepada pelanggan dan membantu masalah seperti melakukan pemesanan, menyelesaikan masalah penagihan, dan menjawab pertanyaan pelanggan lainnya.
Agent contact center adalah saluran komunikasi utama yang dimiliki pelanggan ketika melakukantransaksi dengan perusahaan, oleh sebab itu Agent contact center dapat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengalaman pelanggan. Karena mereka memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan. Oleh karena itu perusahaan perlu untuk mempekerjakan contact center dengan baik dan memberikan pelatihan secara konsisten.
Agent contact center yang sukses seharusnya memiliki empati, memiliki keterampilan memecahkan masalah, dan merupakan komunikator yang terampil pada pelanggan eksternal maupun internal, karena Agent contact center diwajibkan memiliki
banyak keterampilan dan mampu untuk menangani lebih dari satu
saluran komunikasi, Agent contact center harus fleksibel dan mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan. Organisasi perlu menyediakan Agent contact center dengan alat dan dukungan pelatihan yang diperlukan oleh anggota organisasi untuk mampu membantu/memenuhi kebutuhan pelanggan yang selalu berubah seiring dengan perubahan teknologi saat ini.
Pelatihan Contact Center for Staff dari Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan dibawakan secara komprehensif dengan penyajian materi yang sederhana kepada peserta pelatihan. Dengan berakhirnya pelatihan ini diharapkan para Staff Agentt contact center dapat memiliki banyak keterampilan dalam menangani berbagai keluhan pelanggan.
Call / Contact Centre Officer, Para staff Agentt Contact Center yang akan dipromosikan menjadi Staff dan Contact Center Staff Contact Center
- Module 1 : Understanding the Customer
- Module 2 : Listening Skills
- Module 3 : Questioning Skills
- Module 4 : Professional Communication Skills
- Module 5 : Call Handling Skills
- Module 6 : Adaptive Communication Skills
- Module 7 : Managing Caller Behaviors and Emotions
- Module 8 : Conflict Management Skills
- Module 9 : Effective Email and Chat Writing Skills
- Module 10 : Team Building Skills
Pelaksanaan kelas Offline
December 2024
2 Pertemuan secara offline
Every Weekend | December 2024
2 Days Training (8 Hours/day)
Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)
Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Contact Us
FAQ
- Contact Center adalah suatu fungsi layanan pada pelanggan yang menangani panggilan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi yang mencakup telepon, percakapan, email, media sosial, dan lainnya. Dengan berakhirnya pelatihan ini diharapkan para Staff Agentt contact center dapat memiliki banyak keterampilan dalam menangani berbagai keluhan pelanggan.
- Organisasi perlu menyediakan Agent contact center dengan alat dan dukungan pelatihan yang diperlukan oleh anggota organisasi untuk mampu membantu/memenuhi kebutuhan pelanggan yang selalu berubah seiring dengan perubahan teknologi saat ini. Pelatihan Contact Center for Staff dari Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan dibawakan secara komprehensif dengan penyajian materi yang sederhana kepada peserta pelatihan.
Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Contact Center For Staff Training mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.
Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman
Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No. rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Transfer.
Dengan berahirnya program pelatihan ini, Para peserta pelatihan akan menerima sertifikat secara phisik dan certificate digital. Teman teman dapat menggunakannya pada surat lamaran, resume, atau menampilkannya di profil LinkedIn Anda. Sertifikat digital akan dikirim sekitar dua minggu setelah program dan setelah penilaian dari JICSI dan CSEAI selesai.
Anda akan memiliki akses ke platform pembelajaran online dan semua video serta materi program selama 12 bulan setelah tanggal dimulainya program. Akses ke platform pembelajaran dibatasi untuk peserta yang terdaftar sesuai dengan ketentuan perjanjian.