Pendaftaran Pelatihan Certified Contact Center Quality Assurance
Quality Assurance (QA) adalah standard dan langkah-langkah yang dirancang untuk mengukur, dan meningkatkan kinerja organisasi. Melalui program QA dapat membantu organisasi secara konsisten memberikan layanan kepada pelanggan. Pelatihan ini akan memberikan kepada peserta suatu gambaran umum tentang tujuan, fokus, manfaat program QA dan pemahaman yang terkait dengan empat komponen utama dalam program QA: quality monitoring scorecard, quality monitoring, calibration, and performance coaching. A quality monitoring (QM) scorecard adalah format untuk mengevaluasi dengan standar yang ditentukan untuk menilai bagaimana agen menangani interaksi pelanggan. A quality monitoring (QM) scorecard digunakan untuk memastikan standar kualitas pengalaman pelanggan sudah terpenuhi. Dengan demikian para agen contact center dapat mengetahui apa yang diharapkan dari mereka sebagai contact center, dan dapat mengevaluasi kinerja agen.
Quality monitoring (QM) adalah proses meninjau dan mengisi quality monitoring scorecard serta melakukan pemantauan kualitas layanan ketika berinteraksi dengan pelanggan (misalnya ketika melakukan panggilan, email, obrolan, posting media sosial, dan saluran komunikasi lainnya). Tujuan QM adalah untuk mengidentifikasi area perbaikan dan kemudian melakukan sesi pelatihan yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan agen Anda.
Melalui pelatihan ini akan mempersiapkan agen secara efektif memantau interaksi pelanggan. Quality assurance calibration membantu untuk memastikan penilaian yang adil dan memberikan umpan balik yang konsisten kepada agen. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman tentang mengapa calibration sangat penting pada program quality assurance (QA). Peserta pelatihan juga akan mempelajari langkah- langkah utama dan pertimbangan untuk menyiapkan dan merancang sesi kalibrasi.
- Staff Contact Cententer/ Team leader
- Module 1 : Over view quality Assurance
- Module 2 : QA – Quality Monitoring Scorecard
- Module 3 : QA – Quality Monitoring
- Module 4 : QA – Calibration
- Module 5 : QA – Performance Coaching
Pelaksanaan kelas Offline
December 2024
2 Pertemuan secara offline
Every Weekend | December 2024
2 Days Training (8 Hours/ day)
Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)
Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Contact Us
FAQ
- Quality Assurance (QA) adalah standard dan langkah-langkah yang dirancang untuk mengukur, dan meningkatkan kinerja organisasi. Melalui program QA dapat membantu organisasi secara konsisten memberikan layanan kepada pelanggan.
- Pelatihan ini akan memberikan kepada peserta suatu gambaran umum tentang tujuan, fokus, manfaat program QA dan pemahaman yang terkait dengan empat komponen utama dalam program QA: quality monitoring scorecard, quality monitoring, calibration, and performance coaching.
Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Certified Contact Center Quality Assurance Training mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.
Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman
Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Transfer.
Dengan berakhirnya program pelatihan ini, Para peserta pelatihan akan menerima sertifikat
secara phisik dan certificate digital. Teman teman dapat menggunakannya pada surat
lamaran, resume, atau menampilkannya di profil LinkedIn Anda. Sertifikat digital akan
dikirim sekitar dua minggu setelah program dan setelah penilaian dari JICSI dan CSEAI
selesai
Anda akan memiliki akses ke platform pembelajaran online dan semua video serta materi program selama 12 bulan setelah tanggal dimulainya program. Akses ke platform pembelajaran dibatasi untuk peserta yang terdaftar sesuai dengan ketentuan perjanjian.