Pendaftaran Pelatihan Certified Customer Service Professional
Customer service (CS) atau layanan pelanggan adalah sebuah profesi yang bertugas memberikan layanan pelanggan baik sebelum atau sesudah bertransaksi dengan bisnis. layanan pelanggan berperan menciptakan pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan memecahkan masalah mereka. Saat ini, customer service dituntut untuk memberikan dukungan proaktif langsung kapan saja melalui saluran pilihan mereka seperti telepon, email, teks, chat, dan banyak lagi. Oleh karena itu, layanan pelanggan sangat penting sehingga sekarang dianggap sebagai fungsi strategis bagi seluruh industri.
Tujuan utama layanan pelanggan adalah untuk memenuhi harapan pelanggan. Dengan demikian, pelanggan dapat puas dengan hasil dan layanan yang diberikan oleh bisnis atau perusahaan.
Selain itu, customer service juga bertujuan untuk memahami kebutuhan dan pertanyaan pelanggan, serta memastikan bahwa mereka menikmati pengalaman yang menyenangkan dan berkesan setelah membeli produk atau layanan dari sebuah perusahaan.
Customer Service tidak hanya menjawab pertanyaan, tapi mereka juga membuat setiap pengalaman dipersonalisasi untuk pelanggan. Fakta menujukan 80% pelanggan mengatakan bahwa pengalaman yang diberikan perusahaan sama pentingnya dengan produk atau layanannya.
Sebagian besar CS juga dituntut untuk mendalami informasi seputar perusahaan dan produk. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik guna mempererat hubungan dengan pelanggan sehingga menciptakan loyal customer.
Mengingat betapa pentingnya peranan customer service ini bagi perusahaan, maka kami dari Jakarta INTERNASIONAL CUSOMER SERVICE INSTITUTE, selalu melakukan kajian kajian terkait dengan kebutuhan customer service yang profesional dengan selalu melakukan updated curiculum yang tidak hanya menambah knowledge, skill, saja, tetapi perubahan attitute dan philosophy yang dimiliki oleh customer service profesional.
62% pelanggan B2B dan 46% pelanggan B2C melakukan lebih banyak pembelian ketika mendapatkan layanan customer service yang baik.
– Karyawan Baru.
– Tim Layanan Pelanggan.
– Manajer dan Supervisor.
– Karyawan yang Berinteraksi dengan Pelanggan.
– Pemilik Usaha atau Pengusaha.
– Perusahaan yang Berfokus pada Pelayanan Pelanggan.
– Organisasi Non-Profit dan Pemerintah.
– Industri yang Melayani Pelanggan Langsung.
– Industri Online dan E-commerce.
– Profesional Freelance atau Independen.
- Modul 1 : Basic Concept of Customer Service
- Modul 2 : Developing Relationship with Your Customer
- Modul 3 : Customer Service in Different Organization
- Modul 4 : Match Features & Benefit
- Modul 5 : Communication Effectively
- Modul 6 : Deliver Service Excellent Through Teamwork
- Modul 7 : System for Delivering Service Excellent
- Modul 8 : The your Factor
Pelaksanaan kelas Offline
8 June 2024
2 Pertemuan secara offline
8-9 June 2024
2 Days Training (16 Hours)
Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)
Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Ask our Customer Service
FAQ
- Pelatihan Customer Service Professional hadir untuk membantu lebih dalam mengenai apa itu Customer Service.
- Salah satu kunci keberhasilan perusahaan yang bergerak dalam bidang Customer Service Professional adalah berhasil memberikan pelayanan customer service yang baik secara konsisten kepada pelanggannya. Perusahaan harus memusatkan perhatian pada pelanggan dan berfokus penuh untuk selalu memuaskan ekspektasi pelanggannya. Untuk dapat mencapai hal ini, maka pelayanan customer service sangat penting peranannya dan menjadi salah satu strategi yang crucial sifatnya bagi perusahaan Anda.
Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman
Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Treansfer.
Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Training Customer Service Program mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.
Dapatkan sertifikat Customer Service Professional Program dengan nilai minimal ujian 85%.