Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Pendaftaran Pelatihan Selling Skill melalui WhatsApp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Aplikasi ini digunakan oleh orang-orang dari segala usia, menjadikannya platform yang tepat bagi bisnis untuk terhubung dengan pelanggan mereka. Di era digital saat ini, pelanggan mengharapkan bisnis bisa tersedia 24/7 dan menyediakan layanan pelanggan yang cepat dan efisien. WhatsApp dapat membantu bisnis memenuhi ekspektasi ini dengan menyediakan cara yang nyaman, andal, dan efektif bagi pelanggan untuk berkomunikasi. WhatsApp menjadi salah satu media sosial yang populer di dunia. Banyak orang di berbagai negara menggunakan platform tersebut untuk berkomunikasi. Berdasarkan data Statista, Indonesia merupakan negara dengan pengguna whatsApp terbanyak ketiga di dunia. Jumlah pengguna whatsApp di Tanah Air mencapai 84,8 juta pengguna pada Juni 2021. Sementara itu, Indonesia masuk sebagai negara dengan pengguna WhatsApp bisnis nomor dua terbanyak dari 60 negara di dunia. Jumlah pengguna WhatsApp bisnis di Indonesia mencapai 73 juta unduhan per Juni 2022. Fitur-fitur seperti automasi, mengelompokkan, hingga mengevaluasi pesan bisa didapatkan secara gratis cukup dengan hanya mengunduh aplikasi tersebut melalui Android atau Iphone. Selain itu, WhatsApp bisnis juga memiliki kelebihan untuk mengirimkan pesan lebih dari satu orang dengan template yang sama dalam satu waktu. Kelebihan inilah yang kemudian dapat dengan mudah menggaet para pengguna mengunduh aplikasi ini. Mulai dari perbankan, e-commerce, dan banyak lainnya, WhatsApp membantu pelaku bisnis mendorong untuk berhasil. Untuk itu kami dari Jakarta Internasional Customer Service Institute sangat menaruh perhatian kepada skill skill yang selalu mampu untuk meng update customer service dengan bangga menawarkan pelatihan kami terkait bagaimana memaksimalkan penggunaan WhatsApp dalam business.

Seluruh karyawan yang menjalankan business online

  • Module 1 : Memperkenalkan penjualan melalui WhatsApp
  • Module 2 : Meningkatkan Strategi Komunikasi untuk Penjualan di WhatsApp
  • Module 3 : Membangun Kepercayaan dan Hubungan Baik dengan pelanggan.
  • Module 4 : Menggunakan Teknik Penjualan yang disesuaikan dengan kebutuhan
  • Module 5 : Menggunakan WhatsApp untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih personal.
  • Module 6 : Group dan Siaran WhatsApp
  • Module 7 : Monitoring Performa Penjualan

Pelaksanaan kelas Offline

22 June 2024

2 Pertemuan secara offline

22-23 June 2024

2 Days Training (16 Hours)

Kantor 2 JICSI (Kelas Offline)

Jl. Jatayu IV Perumahan Taman Harapan Indah Blok P11, RT.10/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Ask our Customer Service

FAQ

  • Pelatihan Selling Skill melalui Whatsapp  hadir untuk membantu lebih dalam mengenai apa itu Selling Skills Aplikasi.

Langsung diajari oleh mentor yang sudah berpengalaman 

Anda belajar tanpa mengganggu pekerjaan kantor

Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank BCA, A.N PT. JICSI Nusantara Jaya dengan No.rek 277-8292-888 dan sertakan bukti Treansfer.

Dalam dunia pekerjaan Sertifikat dan Ilmu serta pengalaman yang di peroleh dari Training Selling Skill melalui Whatsapp Program mampu menambah nilai jual diri untuk menunjang karir anda di masa depan.

Dapatkan sertifikat Selling Skill melalui WhatsApp Program dengan nilai minimal ujian 85%.

REGISTER NOW

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.