Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Leadership Training for Team Leader & Supervisor

Leadership Training for Team Leader & Supervisor

MULAI

September 2022

DURASI

BIAYA INVESTASI

Introduction

Kepemimpinan adalah kemampuan untuk bertanggung jawab atas semua aspek kehidupan dan memimpinnya ke arah yang lebih baik. Dengan kata lain, kepemimpinan dapat digunakan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas diri dan orang-orang yang Anda pimpin.

Program pelatihan ini akan membantu Anda untuk mengembangkan kredibilitas sebagai seorang pemimpin dan membangun kepercayaan diri dalam memunculkan gaya kepemimpinan Anda agar lebih terbiasa dalam memimpin tim.

Program ini didesain khusus untuk merancang anda meningkatkan kualitas kepemimpinan anda, melihat peluang yang lebih besar sebagai pemimpin, menentukan strategi yang tepat serta meningkatkan kemampuan negosiasi untuk mencapai tujuan bisnis yang anda jalankan.

 

Target & Peserta Pelatihan
Metode Pelaksanaan Pelatihan

[user_registration_form id=”14615″]

4.70 Billion

people use social media nowadays. More than half of the world now uses social media (59%)

Program Learning Journey

8 Video Pembelajaran

21 General Personality 10 General CS test 8 Tugas / Kegiatan 8 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

  • Membuat analisis kompetitor melalui platform media sosial
  • Mencari tren di media sosial, baik secara manual maupun menggunakan tools
  • Melakukan branding media sosial
  • Membuat brand communication
  • Mempelajari cakupan dari copywriting
  • Melakukan branding di media sosial dengan copywriting
  • Menerapkan AIDA framework
  • Mempelajari tips and tricks dari copywriting dan menerapkannya
  • Membuat banner kreatif untuk konten dan/atau iklan di media social
  • Mengukur matriks
  • Mempelajari tools social media analytics
  • Memonitor dan mengevaluasi konten yang sudah dibuat
  • Mempelajari best practice untuk komunitas media social
  • Menemukan ide kreatif dari awal
  • Menyusun ide menjadi sebuah konten media sosial yang sesuai dengan target pasar
  • Membuat strategi konten
  • Melakukan distribusi konten
  • Membuat content pillar, perencanaan konten, serta mengeksekusinya
  • Mengoptimasi konten
  • Membangun campaign di media sosial
  • Memahami konsep dari campaign media sosial
  • Memahami marketing key opinion leader (KOL) dan influencer
  • Memilih KOL dan influencer yang sesuai dengan kebutuhan
  • Insight dari HR Expert terkait CV dan cover letter yang baik
  • Tips dan trik interview
  • Insight mengenai jalannya rekrutmen untuk digital talent
  • Mendapatkan sesi konseling 1-on-1 untuk review CV, cover letter, serta optimasi profil LinkedIn dari praktisi HR