Materi Training CSAT / Tak Berkategori / Oleh Rudyanto HP Manullang Materi Training Customer Satisfaction Survey Modul 1. Foundation of Marketing Research Teori riset pemasaranKlasifikasi riset pemasaranKeterkaitan antara riset pemasaran & bisnisPertimbangan dalam melakukan riset pemasaranProses riset pemasaranDesain risetError dalam risetTipe dataKelebihan dan keterbatasan tipe dataSamplingPertimbangan dalam melakukan penentuan sampleError dalam samplingPengantar riset kuantitatifMetode pengumpulan riset kuantitatifAnalisis multivariat dalam riset pemasaranPengantar riset kualitatifMetode pengumpulan riset kualitatifMetode pengumpulan data riset kualitatif Akses Modul 1 Modul 2. Foundation of Customer Satisfaction Survey Filosofi kepuasan pelangganKeterkaitan antara kepuasan pelanggan dan bisnisTren kepuasan pelangganTren pengukuran kepuasan pelangganProses penyusunan proposal riset kepuasan pelangganProses riset kepuasan pelangganPenyusunan kuesioner riset kepuasan pelangganFilosofi skala pengukuranMetode pengukuran kepuasan pelanggan Akses Modul 2 Project Cost Simulation Modul 3. Customer Satisfaction Survey Tools Descriptive StatisticsValidity & Reliability TestCross TabulationLogistic RegressionDriver AnalysisCritical Incidence TechniqueStructural Equation ModellingPriority of Improvement Analysis Akses Modul 3 Install Aplication Tools Download 4 Kuadran Hasil Hitung Regresi Hasil Descriptif Hasil HITUNG SEM HASIL HITUNG PILOT SURVEY Modul 4. Case Study & Presentation Studi kasus penyusunan proposal survei kepuasan pelangganPengolahan data riset kepuasan pelangganPresentasi riset kepuasan pelanggan Akses Modul 4 Tugas Tugas 1. Menyusun Proposal Penawaran CSAT Download Tugas 2. Menyusun Kuesioner Survey Download Sumber Raw Data CSAT Download Kunci Jawaban Tugas Hasil Olah Data Survey - Tugas Membuat analisis descriptive dengan SPSS Cara Membuat Gap Analysis Cara menganalisis Analisis Regresi dengan SPSS Proposal Riset Kepuasan Pelanggan Kuesioner Survei Kepuasan Nasabah - Bank