Hi sahabat JICSI
Salam jumpa buat kalian semua.
Saya mulai dengan satu kutipan yang mengatakan “If you’re not moving forward, you’re going backwards; because in today’s markets there’s no room for a static brand.”
Peperangan terhadap Covid akan segera berakhir, AMIN. Tidak lama lagi ekonomi akan menggeliat kembali. Selama ini banyak dunia usaha tidak dapat berbuat banyak akibat dari serangan dahsyaat dari covid ini, serangan covid telah memporakporandakan perekonomian dunia tanpa terkecuali. Seperti yang saya uraikan di awal Ekonomi akan menggeliat kembali, bisnis akan bangkit, dan tentunya persaingan dunia usaha akan semakin ketat.
Dengan persaingan yang begitu ketat ditambah kesediaan teknologi membuat bisnis bergerak cepat sekali seperti kecepatan teknologi pesawat tempur Sukhoi SU35, dan salah satu cara yang bisa memenangkan persaingan bisnis adalah dengan merestrukturisasi kembali atau rekayasa ulang skill kemampuan customer service untuk merebut hati pelanggan yang dimiiki oleh teman-teman customer service professional selama ini. Seperti kita telah ketahui bersama, kemajuan dan perkembangan skill customer service pun semakin hari semakin berkembang seiring perkembangan bisnis saat ini.
Kembali saya mengingatkan teman teman sekalian pada kutipan saya di awal “If you’re not moving forward, you’re going backwards; because in today’s markets there’s no room for a static brand.”
Oh ya satu lagi yang ingin kami sampaikan bahwa skill customer service layaknya sebagai brand dari suatu perusahaan yang perlu ditingkatkan setiap saat.
Oleh karena itu, kami dari JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) mengajak teman-teman untuk selalu moving forward skill customer service yang kalian miliki selama ini, teman- teman boleh catat tanggalnya :
JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) akan mengadakan Pelatihan Survey Customer Satisfaction hanya melalui webinar selama tiga hari pelatihan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.
Pelatihan ini sangat bermanfaat buat teman-teman untuk mengarahkan business kalian sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Bisnis dengan kepuasan pelanggan yang baik akan memberikan dampak yang baik pula bagi bisnis tersebut. Begitu juga dengan bisnis yang memiliki kepuasan pelanggan yang buruk, ini akan berpengaruh pada pelanggan-pelanggan selanjutnya untuk informasi selanjutnya.
JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) akan mengadakan pelatihan CERTIFIED CUSTOMER SERVICE PROFESIONAL (CCSP) pelatihan ini diadakan melalui dua cara yaitu on the class room training dan pelatihan melalui webinar.
Teman-teman sekalian, kita tentunya sepakat bahwa untuk menciptakan brand image yang baik, tak cukup untuk menampilkannya dari segi fisik seperti packaging atau sekadar konten media sosial. Sebuah brand atau perusahaan harus memiliki tim customer service demi berkomunikasi langsung kepada para pelanggan.
Maka dari itu, tim CS harus benar-benar dilatih karena memiliki tanggung jawab besar sebagai perwakilan dari perusahaan. Dengan adanya CS, perusahaan juga mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh para customer dan ekspektasi apa yang harus dipenuhi oleh perusahaan atau brand. Dan kemampuan bergerak cepat dan tepat sasaran sesuai dengan keinginan pelanggan layaknya pesawat tempur Sukhoi SU 35 asal Rusia yang mampu mendeteksi dan mampu melacak dan memilih apa yang dibutuhkan oleh pelanggan.
Bagaimana Caranya?
Tentunya semua akan dibahas melalui pelatihan ini.
Nah teman teman sekalian kalau sudah mengikuti pelatihan ini, kami team JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) meyakini bahwa kalian sudah menyiapkan diri lebih siap menghadapi persaingan bisnis ke depannya.
Segera daftarkan diri kalian melalui pendaftaran dibawah ini.