Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Post General Customer Service

General Customer Service

Kami menyediakan tenaga kerja general customer service yang telah siap kerja, karena sebelum di tempatkan para customer service yang kami miliki telah terlebih dahulu mengikuti pelatihan customer service selama 160 jam atau equivalen dengan satu bulan pelatihan sehingga para SDM kami benar benar siap berkontribusi kepada perusahaan dengan memberikan layanan yang baik dan memenuhi kebutuhan pelanggan, perusahaan dapat membangun hubungan yang kuat dengan pelanggannya. 

Admin

Pelanggan yang puas dengan layanan yang diberikan akan cenderung kembali dan merekomendasikan perusahaan kepada orang lain. Perusahaan yang memiliki customer service yang baik cenderung dianggap sebagai perusahaan yang peduli dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dan membuat perusahaan menjadi lebih terkenal. Tidak hanya itu saja tetapi dapat meningkatkan penjualan. Pelanggan yang puas dengan layanan yang diberikan cenderung membeli lebih banyak dan lebih sering.