Social Media Corporate Branding
MULAI
By Request
DURASI
- Online / In House Training
- Online 4 pertemuan x 3 jam by Zoom
- In House Training (by request)
BIAYA INVESTASI
- Online Training : -
- In-House Training : -
Introduction
Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:”Table Normal”; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:””; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:”Calibri”,”sans-serif”; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;}
Teknologi sosial media (sosmed) berkembang sangat pesat. Hampir semua pengguna internet menggunakan layanan sosmed. Mau tidak mau, kalangan bisnis pun harus menggunakan sosial media untuk menjangkau pasar-pasar baru.
Kehadiran layanan sosmed sangat membantu perusahaan dalam proses corporate branding. Namun disisi lain, perusahaan harus waspada dengan pemanfaatan sosmed yang merusak citra dan nama baik.
Pelatihan Social Media for Corporate Branding ini dipersiapkan memberikan pemahaman cara menggunakan sosmed untuk tujuan corporate branding. Cocok diikuti oleh staf public relation, marketing communication, business owner, atau pihak-pihak yang terlibat dalam mengembangkan branding perusahaan.
Tujuan & Manfaat Program
Salah satu tujuan Training Social Media for Corporate Branding agar kita bisa mengetahui aneka fasilitas dan layanan Social Media, bagaimana memahami konsep Cyber Public Room, bagaimana etika dan tata cara pergaulan Cyber Public Room, dan hal lainnya terkait Social Media.
Target & Peserta Pelatihan
- Customer Service
- Staff Public Relation
- Staff Marketing Communication
- Corporate Secretary
Metode Pelaksanaan Pelatihan
- Presentasi
- Simulasi
- Praktek Penggunaan Social Media
- Outline Materi
[user_registration_form id=”14615″]
67%
Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis
Program Learning Journey
8 Video Pembelajaran
21 General Personality 10 General CS test 8 Tugas / Kegiatan 8 Pretest & Post Test
2 Studi Kasus
3 Role Play